27 July, 2008

Rumah Merah untuk Negara Sailon




Novel Nasionalis dan Penuh Semangat
RAZONCA “Rumah Merah Kita”

SAILON sebuah Negara kepulauan yang makmur. Kaya raya dan hasil alam yang melimpah. Memiliki pemuda yang berani berkorban untuk kesejahteraan masyarakatnya.

Di tengah cengkaraman negara tetangga, rejim yang otoriter dan tidak berpihak pada rakyatnya, perlawanan pun muncul dari pemuda-pemuda cerdas dan pemberani. Mereka mendirikan Rumah Merah dan menyusun starategi untuk memulihkan keadaan dan membawa ke arah perubahan.

Namun apa jadinya jika dalam perjuangan muncul konflik internal dari kalangan pengambil keputusan Rumah Merah? Ketidak percayaan, ketidak jelasan informasi dan ego darah muda membawa cerita lain dari cita-cita yang ingin mereka bangun.

Inilah sebuah karya fiksi fantasi yang sangat dekat dengan keseharian kita, keseharian negara kita dan sebagian besar negara dunia ketiga di belahan bumi. Semangat perlawanan, persahabatan serta kisah asmara rahasia berbaur dalam pergelutan umat manusia menuju keadaan yang diidamkan semua orang; kemakmuran.

Novel ini memberi banyak pelajaran bagi pemerintah dan para pemuda untuk menjaga negaranya.

Mari membaca, menyelami berbagai kisah di dalamnya dan tertawa, tersenyum sekaligus menangis. Karena kita menemukan diri kita di dalamnya.

3 comments:

silakan berkomentar