19 June, 2010

Visualisasi Puisi


Iseng-iseng sambil belajar desain, saya akhirnya mencoba membuat visualisasi untuk sebuah puisi saya yang lumayan cukup lama. Judulnya "Dongeng Kejahatan", saya buat di tahun 2008. Berikut ini adalah gambarnya, silakan kawan-kawan blogger yang baik hati mengapresiasinya. Kalau gambarnya kurang terang atau kurang bisa terlihat, sila saja mampir di facebook saya untuk melihat gambarnya yang lebih terang dan jernih. Selamat mengapresiasi dan selamat berkarya juga. Semoga sehat selalu. :)

17 comments:

  1. Kalo gakada dongeng maka gada yang kan diceritaan... hehe Salam

    ReplyDelete
  2. Ruh puisi seolah bertambah. Visualisasinya bikin hidup lebih hidup!
    Tapi kenapa kejahatan selalu muncul lagi? hehe..ada kebenaran baru di tiap dongeng. Kebenaran kan berubah-ubah?! Modus.

    ReplyDelete
  3. kadang kejahatan memang menumbuhkan dongeng atau sebaliknya?!ntahlah...

    ReplyDelete
  4. Yang memvisualisasikan siapa bung? Apa digambar hand made? Lucu juga gambarnya. Cocok buat cover2 buku kayaknya.

    ReplyDelete
  5. @ Raden: hehehe, tul betul itu sahabat, makasih ya apresiasinya..
    ;)

    @Yans: ah bung yans ini cerdas deh..hehehe. jadi ingat cerita kakek dan nenek deh..hehehe

    @Bang Ngangan: masak sih, ah aha.... Bang Nganngan ah..hehehe

    @Ham: ada deh, kamu ini mau tau aja, dasar intel melayu...
    yang penting keren deh..hihihi

    ReplyDelete
  6. wah keren nih! menurut saya sangatlah susah membuat ilustrasi dari sebuah puisi aga gambar yang dihasilkan minimal gag mengurangi nilai puisi itu sendiri. hebat!

    ReplyDelete
  7. dongeng kan juga banyak jenis n model ceritanya,....

    ReplyDelete
  8. @Tukang Colong: Oke deh, tapi jangan dicolong ya... hehehehe. Makasih atas apresiasinya..

    @Investaiemas: Yoi Yoi...

    ReplyDelete
  9. maaf, saya gag pernah hadir dalam dongeng masa lalu itu. yang saya hadiri hanya sebuah blog yang inspiratif; blognya irwan bajang. thks for visiting

    ReplyDelete
  10. Mangstap!
    buat visualisasinya pakai software apa? Photosop kah?

    ReplyDelete

silakan berkomentar