15 March, 2010

Apa khabar blogku sayang?

Apa khabar blogku sayang? Apa khabar juga kawan-kawan blogerku yang baik hati, rajin berbagi, rajin berkunjung, rajin komentar dan rajin sekali pada up date? Lama sekali rasanya tidak posting. Saya hitung-hitung sudah satu bulan. Posting terakhir saya kalau tidak salah pertengahan Februari. Duh.

Bukan apa-apa sih nggak posting, tapi saya merasa agak berhutang saja. Hehehe. Berhutang pada siapa? hmmm... mungkin pembaca blog saya tidak banyak-banyak amat, apalagi punya pembaca fanatik, saya rasa tidak, kecuali beberapa kawan yang memang selalu hadir berkunjung dan bertegur sapa. Namun, saya merasa berhutang budi sama diri saya sendiri. Hehehe.

Bagi saya, blog ini sudah semacam majalah rutin mingguan, yang harus saya penuhi deadline-nya. Entah memposting apa saja, yang penting posting. Saya tiba-tiba  merasa berhutang pada diri saya sendiri dan ingin membayarnya segera.

Sebenarnya saya masih rutin menulis seperti biasa, hanya saja, saya tidak mempublikasikannya di blog selama satu bulan belakangan ini. Selain karena pulsa modem yang belum saya isi, saya hanya sedang tidak terlalu ingin menyentuh internet selama sebulan kemarin. Praktis, banyak khabar, informasi dan berita yang hilang, terutama dari kawan-kawan di dunia maya. Tapi toh saya mengimbanginya dengan membaca koran dan berita lainnya.

Baiklah, saya sebenarnya nggak punya tujuan apa-apa untuk menulis ini. Mungkin hanya ingin say hallo lagi buat kawan-kawan pembaca blog saya. Hehehehe...mari menulis lagi dan meramaikan blog kita lagi, kawan.
Semangat!!!


Buku Buku Saya



4 comments:

  1. Wah... ga Jelas ngomong opo iki??? hehehe
    Ini aku juga mulai nulis cuy...

    Tak tunggu konfirmu about IBC Web..

    ReplyDelete
  2. Koq komentarku ga muncul Bung???
    Wah diskriminasi iki!!

    ReplyDelete
  3. -Bandit: iya, ayo semangat terus, hasil jepretanmu makin keren aja bro..hehehe

    -Chan: ini terlihat kok bro..hanya saja, skin blog ini suka aneh2..hehe, gak melihatkan komentar. Saya tunggu info webnya, bung.
    Semoga sehat selalu.

    ReplyDelete

silakan berkomentar